Selasa, 18 Agustus 2009

Membuat Aplikasi SMS Gateway Sederhana

Dua bulan kemaren sibuk bikin project SMS Gateway, sebelumnya nyari2 Tutorial SMS gateway yang dilengkapi Kode nya susah banget. tak coba cari cari di Google ketemu beberapa Library, tapi cuma ada satu nih yang menurut saya asik, SMS Lib.

ya saya fikir mending di share aja pengalaman yang sedikit ini, siapa tau berguna buat temen2.

tapi Artikel + Library Lengkapnya Download aja ya, habis kepanjangan kalo di tulis di sini.

Artikel

Library
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

5 komentar: on "Membuat Aplikasi SMS Gateway Sederhana"

gunawan mengatakan...

Brooo..d tempat ane ziddu gak bisa kebuka....bisa kasih link alternatif gak :D

Black Onta mengatakan...

Diusahain, mo nyari dulu tempat uploadnya bro.

gunawan mengatakan...

Di Indowebster aj broo..upload cepet downloadnya juga cepet...

ane pengen belajar SMS gateway pake java.

kalo ada tutorial sms gateway lainnya mohon di share OK

gunawan: ,openskripsi.com

Lamonk mengatakan...

Thank's a lot

untuk librarynya
saya lagi pengen buat skripsi
sms gateway cz penasaran banget

computer word mengatakan...

mantep ni sob...thank..s